Biodata Michelle JKT48 - Profil Biografi Michelle Christo Kusnadi

Semua Mengenai JKT48

Biodata Michelle JKT48 - Profil Biografi Michelle Christo Kusnadi

Profil, Biografi, Biodata Michelle Christo Kusnadi JKT48

Halo semuanya,,, Pada Kesempatan pagi ini saya akan membagikan sebuah artikel lagi neh,,, dan artikel yang saya bagikan kali ini merupakan artikel yang membahas mengenai biodata salah seorang member jkt48 lagi, dan member jkt48 yang saya bahas kali ini yaitu member yang bernama Michelle JKT48, yaps sesuai dengan judulnya Biodata Michelle JKT48 - Profil Biografi Michelle Christo Kusnadi, saya akan membagikan biodata, biografi, profil lengkap Michelle JKT48, oke silahkan simak ulasan mengenai Michelle berikut ini.

Michelle Christo Kusnadi, atau yang kini dikenal dengan nama Michelle JKT48 adalah salah satu member JKT48 yang lahir pada tanggal 28 Oktober 1999 di Jakarta, dia dilahir kan menjadi anak pertama dari 2 bersaudara, dia mempunyai adik perempuan. Nama lengkapnya adalah Michelle Christo Kusnadi, dan kalau nama panggilan untuk nya ada beberapa yang sering digunakan untuk memanggilnya, misalnya saja Michelle, Lele, dan lain sebagainya ada banyak sekali nama panggilan yang digunakan untuk memanggilnya. Michelle masuk ke JKT48 menjadi generasi 3, sebelumnya dia juga telah mengikuti audisi JKT48 generasi 2 tapi gagal lolos, dan dia mengikuti audisi lagi di generasi 3 dan berhasil masuk ke JKT48 dan sekarang dirinya resmi menjadi anggota JKT48. dulu sebelum masuk ke JKT48 michelle ini tergolong aktif di internet, dia sering sekali mengcover lagu lagu jkt48 dan menguploadnya ke Youtube, jadi walau dirinya belum masuk JKT48 dia sudah dikenal orang-orang, dan dia juga telah mempunyai fans, selain lagu lagu JKT48 dia juga sering mengcover lagu lagu lainnya yang berasal dari jepang maupun Korea, karena Michelle ini juga merupakan fans Kpop, jadi wajarlah kalau sering mengcover lagu lagu Kpop, selain itu michelle ini juga sudah pernah ke Korea Selatan loh.. okelah,, tak usah banyak cing cong lagi,, langsung saja buat kalian yang ngefans sama lele dan ingin mengetahui biodata lengkapnya silahkan langsung saja lihat dan kalau perlu catat biodata lengkapnya berikut ini

Biodata Lengkap Michelle JKT48


Foto Michelle JKT48 Terbaru
Foto Michelle JKT48 Terbaru
Nama Lengkap : Michelle Christo Kusnadi
Nama Panggilan : Michelle, Lele
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 28 Oktober 1999
Tinggi : 153cm (Mungkin sekarang sudah bertambah gan)
Agama : Kristen
Akun Twitter : @C_MichelleJKT48

Itulah beberapa informasi mengenai Biodata Lengkap Michelle JKT48, semuanya telah saya bagikan secara lengkap dan akurat, jadi semoga dapat membantu kalian yang sedang mencari informasi mengenai biodata Michelle JKT48 ini dan untuk artikel kali ini saya akhiri dulu sampai disini. sampai jumpa lagi diartikel saya selanjutnya.

Judul : Biodata Michelle JKT48 - Profil Biografi Michelle Christo Kusnadi
Post By : Efendy Blogger

Biodata Michelle JKT48 - Profil Biografi Michelle Christo Kusnadi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yusuf Efendi